TvOne dan ANTV Hadirkan Layanan Cek STB Gratis


Untuk menghadapi migrasi ke siaran televisi digital, pemerintah menganjurkan masyarakat untuk membeli Set Top Box. Set Top Box tersebut berfungsi sebagai alat penerima siaran digital pada perangkat TV lama yang masih menggunakan analog. Tanpa adanya Set Top Box, maka masyarakat tidak bisa menonton siaran televisi.

Kedua televisi swasta dari Visi Media Asia (Viva Group), ANTV dan tvOne sudah bersiaran digital. Adanya kedua channel tersebut di siaran digital membuat masyarakat bisa menyaksikan siaran televisi dengan gambar dan suara yang jernih. Siaran digital memberikan kepuasan kepada penonton karena kualitas siaran lebih bagus daripada siaran analog.

Namun, terkadang ada masyarakat yang mengeluh bahwa minimnya sinyal siaran digital. Minimnya sinyal menyulitkan masyarakat yang menonton siaran televisi. Guna menghadapi permasalahan tersebut, maka tvOne dan ANTV meluncurkan layanan "Cek STB".

Layanan cek STB membantu masyarakat yang kesulitan menonton siaran televisi digital. Stasiun TV akan mendatangkan teknisi ke rumah Anda. Teknisi siap membantu Anda mengscan ulang STB dan melakukan pencarian siaran digital tvOne dan ANTV. 

Layanan tersebut hanya hadir di kota Jakarta (DKI Jakarta), Surabaya (Jawa Timur), Semarang (Jawa Tengah), Solo (Jawa Tengah), dan Yogyakarta (D.I Yogyakarta). Layanan tersebut bersifat gratis alias tidak berbayar.


Untuk menikmati layanan bantuan ini, cukup menelpon call center pengaduan di nomor 14012 atau melalui chat WhatsApp di nomor +62 815-1033-0036. Anda cukup memberitahu lokasi tempat tinggal dan keluhan. Teknisi akan datang ke rumah dan siap membantu Anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama